Popular Post

Posted by : Unknown June 28, 2014

"True Friendship isn't being inseparable, it's about being separate and nothing change"


I don't know how to write this so well, but really I want to talk about y'all right now.
Ngga kerasa banget kita udah hampir 4 tahun sahabatan dan menurut gua itu bukan waktu yang sebentar buat nyatuin anak-anak yang sifatnya kaya permen skittles. Jujur gua bingung harus mulai cerita ini dari mana,cerita dimana pertama kalinya kita bisa sedekat itu atau bagaimana kita bisa namain diri kita JINTH , gua gatau persisnya kaya gimana gua lupa persisnya kapan, tapi yang gua tau adalah gua bener-bener nyaman bisa sama sama kalian waktu itu dan merasa beruntung banget punya sahabat kaya kalian.

Tapi apa yang gua rasain sekarang ini mungkin sedikit berbeda. Entah ini cuman perasaan gua aja atau gimana. Tapi.. menurut gua semuanya udah agak berubah. Gua sadar kalo ternyata beda sekolah dan waktu buat ketemu yang bisa diitung pake jari kaki (pake jari tangan juga gapapa sih-_-) bikin kita agak merenggang. Mungkin karna beda topik pembicaraan dan mungkin karna beda sekolah kita gabisa ada disisi satu sama lain buat saling nyemangatin di saat down. Gua kangen banget masa-masa dimana kita ngelakuin hal hal gokil bareng-bareng, bisa ketawa sebahagia itu, atau sekedar ngumpul yang bisa bikin lupa waktu.
Haha gua jadi inget sesuatu, gua pernah berkhayal sama enno kalo udah punya keluarga nanti kita tinggal bareng-bareng di satu komplek dan bakal tinggal sebelah-sebelahan. Agak konyol emang. Tapi menurut gua itu yang nandain kita pernah benar-benar sedekat itu. Yeah,tapi belakangan ini gua ngerasa quality time kita buat ketemu agak sedikit berkurang. Dan entah kenapa topik yang kita bicarain udah mulai sedikit.
I'm so sorry I write all these things guys,but that's what I really feel now.

Apa yang gua harapin sekarang adalah, semoga kita ga lost contact sama sekali, semoga kita masih bisa keep in touch walauupun cuman setahun sekali. Atau mungkin sekedar saling sapa waktu ketemu di suatu tempat. Gua gabisa ngebayangin seperti apa kita nantinya ngejalanin hidup ini masing-masing yang jelas gua bahagia banget pernah jadi bagian dari hidup kalian atau kalian pernah jadi bagian hidup gua.

Gua bakal kangen banget sama kupingnya enno yang bermasalah dan caranya dia cairin suasana waktu kita ngumpul
Gua bakal kangen banget sama tangannya gilang yang gatel tiap kali liat rambut nganggur dan selalu bikin suatu hal jadi heboh
Gua bakal kangen banget sama mimpi-mimpinya odan dan caranya dia mandang hidup
Gua bakal kangen banget sama cerita-ceritanya nona dan caranya di struggle di sekolah yang anak-anaknya beda 180 derajat dari kehidupan dia
Gua kangen banget sama ketawanya sita yang susah berhenti dan caranya dia buat hidup dengan style nya dia sendiri
Gua bakal kangen banget sama teriakannya adimir dan semua gambar-gambar amazingnya
dan yang terakhir... Gua bakal kangen banget lawakan garingnya anak yang katanya paling lucu di smakbo. Iya.Daha.


At least, I'm so blessed to havin' you guys in this 3 last year and also will be glad havin' you in some years later. Gua gatau harus bilang makasih sebanyak apa, yang jelas terima kasih banyak bangeeeeet buat kalian yang udah mau jadi sahabat gua selama ini :"")
Oiya satu lagi,walaupun nanti kalian ngerasa bukan JINTH lagi, gua akan selalu anggep kalo kita adalah ber-8 dan akan selalu ber-8.


Thank you for everything JINTH !! I love y'all and it always be.
Sukses ya kalian semua :){}


-Annisa Chairiyanti

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. sedih banget sih peee , rasanya udah kayak mau pisah aja kitaaa , emang sih gak bisa di elakan kalau kita emang sibuk masing2 , gara2 punya dunia sendiri juga , beda kalo dulu ... tujuannya masih sama , kalo sekarang kita udah punya tujuan masing2 , but jangan mikir gitu pe , kita harusnya banyak2kin silaturahmi , jangan rumah gua doang , kita gantian kerumah adhimir , nona , sita , dhaha , lo , eno , odan . biar gak monoton aja , entar kalo monoton jatohnya males. Ayo kita bisaaa !!! pertahankan JINTH
    *iseng doang nih , gua juga kangen banget sama kegiatan R14
    sedih bgt sih -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha iyasihhhh gil, tapi gua seneng juga akhirnya kita udah punya tujuan hidup masing, akhirnya semua cuman dimimpiin atau cuman diinginin udah terrealisasi, gua bakal bangga bangga banget liat kalian sukses nanti. Iyaaa, seengganya cuman setahun sekali lah. Maaf ya gua nulisbeginian, gua kangen banget sama kalian. Dan gua juga amat sangat kangen kegiatan R14 yang random abis-_- sebenenrnya gua mau ngerencanain sesuatu, tapi nanti aja kalo gua ketemu lo

      Delete

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -