Popular Post

Posted by : Unknown May 18, 2013

Bahagia itu sederhana...., mungkin itu kalimat yang tepat buat deskripsiin apa yang gua alamin tadi malem. Sebuah peristiwa yang mungkin aja jarang banget terjadi didalam keluarga gua. Let me say it, setelah sekian lama kita gapernah sholat jamaah bareng, akhirnya Tuhan ngasih kesempatan buat gua ngerasain itu lagi. Mungkin buat keluarga normal lainnya yaaa kejadian kaya gitu biasa aja, tapi bagi gua kejadian kaya gitu langka banget dan mungkin suatu hal yang indah banget.
I'll say that I was born from "almost broken home" family. Memang engga benar-benar broken home, karna masih ada status dan sebagainya. Tapi setiap harinya pasti selalu ada perasaan takut dari dalam diri gua sendiri karna gua gaakan pernah tau apa yang akan terajadi keesokannya di keluarga gua. Mungkin hari ini keadaan rumah aman dan tentram, tapi bisa aja besok keadaan rumah udah kaya penjara. Bagi gua sekarang, apa yang harus gua lakuin cuman yaa nikmatin masa-masa yang bahagia aja dalam rumah ini. Apapun nanti, gua gamau ini jadi alasan kalo gua ga sukses nanti. Mungkin kalo gua ga sukses, itu karna guanya aja yang kurang kerja keras.
Well, I just wanna thanks to God for gave that amazing chance to me. Jika seperti ini saja membuat ku sangat bahagia, maka BAHAGIA itu SEDERHANA.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -