Popular Post

Posted by : Unknown March 09, 2013

Kehidupan percintaan..... well kehidupan percintaa gua emang selalu kandas di tengah rel kereta api. Tapi gapernah sesedih yang sekarang ini.  Yaaaa bisa dibilang cowo gua/mantan gua(karna status yg tidak jelas) ini adalah pertama kalinya cowo yang gua bawa kerumah dan gua kenalin ke nyokap. Dia bukan cowo yang kaya, ganteng, banyak uang,metropolis,suka dandan,apalagi suka cowo tapi apa yang gua liat dari dia? kepribadiannya. Dia bukan hanya seorang pacar tapi dia juga yang ngajarin gua banyak hal, bahkan hampir semua hal yang belum pernah gua lakuin gua lakuin bareng-bareng berdua sama dia haha. Dan hal yang paling berkesan adalah waktu first date, bukannya kita belum pernah jalan sama sekali sebelumnya, tapi ini pertama kalinya kita jalan berdua dan hal yang belum pernah kita berdua lakuin, keliling jakarta naik busway. Ini bakal jadi kenangan yang ga ternilai banget buat lo semua yang lagi jatuh cinta apalagi sensasinya itu, macet, panas, desek-desekkan, gerah, bau, tapi dijamin hal yang kaya gitu gabakal ada rasanya dibanding perasaan lo yang seneng banget bisa jalan sama orang yang lo sayang.Lanjut, waktu itu first destination kita adalah ragunan :) berhubung waktu masih kecil gua baru sekali ke ragunan dan buru-buru minta pulang karna shocked liat ular dan teman-temannya itu, akhirnya gua memutuskan untuk ngasih ide keragunan. Waktu itu kita janjian di depan mall di kawasan cibubur dan gua masih inget gimana muka dia waktu gua turun dari angkot dan cara dia nunggu di halte masih bisa gua bayangin. Setelah itu, kita langsung cabut ke kampung rambutan buat naik busway, karna kita berdua sama-sama suka ngomong jadi yaaaa sepanjang jalan banyak banget hal yang diceritain dan akhirnya sampe juga kita di tempat tujuan pertama..... ragunan *jengjeng*. Ternyata gua lupa banget ragunan kaya apa, jfyi disana biarpun berdua sama pacar lo mau seganteng apapun pacar lo, lo bakal pegel banget yang namanya muterin raguan jadi disarankan banget sebenernya buat nyewa sepeda. Disana kayanya hampir semua kandang yang kita datengin, yah kecuali kandang reptil setelah di akhirnya menyerah buat bujuk dia nemenin ke kandang reptil. Udah hampir 2,5 jam kita muter-muterin ragunan ,kita mutusin buat cari makan di tempat lain, bayangan gua waktu pertama kali sih bakal seru banget kalo makan di pinggir jalan, tapi akhirnya gajadi karna kita gatau tempatnya dimana. Akhirnya tujuan kita adalah ke pejaten village, dengan bawa uang yang pas-pasan gua kira disana ada semacam restoran fastfood dan ternyata gaada sama sekali cuman ada restoran yang jual es teh manis dengan harga 20 ribu. Dan setelah hampir menyerah nyariin restoran fastfood, ternyata ada..... di lantai paling bawah,di pojok, kecil pula, gua rasa mungkin umurnya tinggal 5hari lagi.Puas mengisi perut yang lapar tadi, kita berdua lanjut buat nerusin perjalan lagi. 
Setelah puas muterin jakarta naik busway, sampailah kita berdua di last destination, Monas:) Dan disini lah yang bener-bener nyimpen kenangannya. Kita gabisa  masuk monas karna waktu itu udah sore banget  dan tutup, jadi kita mutusin buat muter-muter disana aja. Dan disana banyak banget pertanyaan-pertanyaan yang sebenernya ngejurus banget buat dia bilang nyatain sayangnya sama gua. Udah capek muter-muter, sayang banget kalo gaada kenangannya, akhirnya gua mutusin buat ngambil gambar kita berdua.Dan pada saat itu juga gua ketemu bule india yang gatau diri dan situasi banget. Dengan gayanya yang sok casual dia minta difoto didepan monas, sayangnya aja gak gua ajak foto itu bule india.



 Klimaksnya adalah waktu kita mau pulang, tepatnya di halte busway gambir. Dia nanya kenapa gua mau sama mantan gua yang sebelumnya dan dia nanya gimana kalo dia yang nembak. Karna gua shock banget gua cuman bisa minum sama diem dan senyum-senyum kaya orang nahan mencret. Sialnya sebelum gua mau jawab, busway yang kita tunggu daritadi udah dateng dan asli rame parah. Akhirnya pas gua udah naik, tiba-tiba dia ngelepas tangan gua dan disitu dia kepisah sama gua. Setelah nahan nangis di busway akhirnya gua sampe di halte senen dan sendirian buat nunggu dia dan lagi-lagi nahan nangis. Karna gua nunggunya didepan tempat naik busway, tiba-tiba di dateng dibawah gua sambil ketawa dan minta maaf. Dan yang perlu kalian ketahui adalah, busway yang dia naikin sebelumnya mogok dan alhasil dia loncat dari halte gambir abis itu mutusin buat naik bajay,benar-benar sesuatu yang heroic hahaha. Pulangnya..... dia gapernah ngelepasin tangan gua:") Memang dia belum nyatain cinta yang sebenarnya, tapi buat apa nyatain cinta dan status kalo seperti ini saja sudah bisa membuat bahagia.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -