Popular Post

Posted by : Unknown March 10, 2013

Udah hampir sebulan dia gapernah respon sms gua, bahkan bbm gua gak di read sama sekali sama dia. Sedih bahkan, bahkan gua gatau gimana rasanya perasaan senang lagi. Kali ini gua bener- bener ngerasain sakit hati yang bener-bener sakit hati, karna sebelumnya gua ngerasain perasaan sayang yang bener-bener sayang. Gua gatau sampe kapan dia bakal perlakuin  ini sama gua, tapi yang gua tau biarpun seperti ini, gua bakal tetep sayang sama dia. Gua emang bukan cewe yang cantik apalagi pinter, dan apalagi cewe yang pantes dipertahanin. Tapi gua cuman pengen nunjukin ke dia, sejak awal dia ngeyakinin gua buat ga ngelepasin dia, gua udah janji sama dia kalo gua gabakal ngelepasin dia. Oiya, gua belom cerita ya tentang itu. Oke bakal gua ceritain,
Jadi gini, dulu waktu smp ternyata ada dua orang di kelas yang suka sama dia, gua dan...... temen sebangku gua. Jadi detailnya itu, gua duduknya depan belakangan sama dia, jadi sering bareng banget ngobrol. Dan pada akhirnya waktu di acara perpisahan sekolah dia bilang kalo temen sebangku gua ini suka sama dia, gua bener-bener hopeless, karna sekali lagi gua bukan cewe cantik yang pantes buat di perjuangin. Temen sebangku gua ini lumayan cakep anaknya, terus juga humoris jadi kayanya lucu aja kalo dia ternyata milih gua. Agak speechless, tapi begitulah hati gapernah bisa ditebak, hingga tiba saatnya dimana gua bener-bener galau karna gua gaenak harus nyakitin temen gua itu walaupun kita udah beda sekolah, tapi gua masih bisa ngerasain perasaan gaenak setiap ketemu dia. Pas gua lagi bener-bener diambang kebimbangan buat nentuin pilihan yang mana dia ngomong gini kurang lebih " ...........jelek mau ngelepasin gua? tapi hati gua bilang biar jelek ga ngelepasin gua" dari situ gua bener-bener nemuin keputusan bulat kalo gua gaakan pernah ngelepasin dia dan itu udah jadi janji baru gua. Dan akhirnya dia pun jadi sahabat pertama yang jadi cowo gua. Sebenernya gua udah hampir 7 tahun megang janji kediri gua sendiri kalo gua gaboleh pacaran sama sahabat sendiri, tapi karna dia gua berani ngekhianatan diri gua sendiri. Sekali lagi, karna dia. Dan tibalah dimana akhirnya dia nembak gua pada  Rabu 7 september 2011, pukul 02.10
di telfon. Pertanyaannya juga simple dia cuman nanya gua mau jadi cewe dia apa engga, dan tapi pikir panjang gua terima. Gaada hari tanpa sedih selama gua bisa bareng-bareng sama dia, selama gua masih bisa cium aroma badan dia. Sedih ternyata kita harus terpisah karna waktu, karna selama ini gua harus jujur kalo gua kalah sama waktu. Dulu kita ngebayangin hal apa yang bikin kita berantem dan bikin kita putus, ternyata jawabannya satu. WAKTU. Lucu yaaa, betapa dulu orang yang saling menyayangi, saling support satu sama lain,saling ngingetin, saling berbagi jadi seperti orang asing yang gapernah ketemu satu sama lain. "one still in love when the other ones leaving" mungkin itu yang gambarin gua sama dia sekarang. Entah sampai kapan gua harus hidup seperti ini. Gua bener-bener sekarat karna setiap jalan, restoran, studio film, malll, semua itu yang ngingetin gua sama dia. Bagaimana gua harus bertahan hidup? semua orang emang bilang bego kalo lo mati karna patah hati, dulu gua juga berpikir kaya gitu, tapi setelah gua tau gimana gua ngasih sayang gua yang sebenernya gimana gua berjuang buat orang yang gua sayang sebenernya, gua bener-bener ngerasain yang namanya mati. Bukan mati dengan arti yang sebenernya, tapi dengan kata lain, hati lo, mata lo, kuping lo, perasaan lo, mati karna di dalam hidup lo yang lo liat cuman dia. Gaada lagi. Karna setiap lo pengen memulai sesuatu hal yang baru bakalan ada dia terus dipikiran lo. Tanpa lo sadar, sebenernya dia yang udah jadi sebagian dari hidup lo. Dia juga pernah ngomong gitu sama gua, tapi setelah dia kelas 2 SMA bagian dari hidupnya bukan gua lagi. Tapi sebagian dari hidupnya dia adalah hidupnya dia juga. Dengan kata lain, udah gaada tempat buat gua lagi di hidup dia. Jadi sekarang apa yang bisa gua lakuin ? selain ngeratapin apa yang udah berlalu? gua bener-bener butuh bantuan banget, karna gua gabisa ngerasain yang namanya hidup seperti apalagi. :(

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -