Popular Post

Posted by : Unknown March 10, 2013

Beside my sad love's story, seengganya gua masih punya seiket temen-temen gokil seperjuangan setanah air (halah). Tapi emang bener gitu adanya, tiap kita jalan bareng-bareng pasti ada aja kejadian aneh yang dilewatin busway mogok lah, ban angkot pecah lah, malem-malem lari-lari di uki buat ngejar angkot 56 :'). Yah seengganya persahabatan kita ga lebay kaya persahabatan lainnya, ga nuntut harus solid, pokoknya masing-masing udah saling ngerti satu sama lain lah. Dan nama persahabatan itu adalah.......... JINTH. JINTH itu singkatan dari jablay in the hole. Ga ngerti sih apa artinya, yang namain gilang. Tapi kita bukan jablay beneran yang tiap jam 11 malem udah dandan pake kancut sama beha buat mangkal di taman lawang, tapi yaaaaaa karna namanya enak aja didenger (gangerti maksutnya apa-_-). Yaaaaaah tapi apalah arti dari sebuah nama, toh yang diliat persahabatannya bukan?:) Dan karna kita semuanya udah beda sekolah frekuensi ketemu kita juga jarang banget, karna tugas sekolah yang numpuknya setinggi sasakan rambut kepsek gua. Oiya karna tak kenal maka gakenal, maka aka gua perkenalkan satu-satu personil JINTH wkwk.
1.Enno, cewe syemok yang lama jomblo, katanya sih kena karma gara-gara pernah ngomong something waktu sd, tapi dia orang yang paling ngerti banget gua, paling solid, paling peduli banget sama temannya, dan jadi teman curhat terbaik gua:)
2.Gilang, cowo syemok juga yang udah lumayan lama jomblo, pinter, kalo ngomong kadang gapake rahang, kalo ketawa bisa bikin anak bu rt bangun, dan pernah jadi asal muasal penyakit latah gua menjadi akut.
3.Sita, cewe cantik yang badannya model abis. Baik banget, gabanyak ngomong, tapi kalo udah ketawa aura kecantikannya sedikit hilang (peace sit--v)
4.Adimir, cowo yang diantara JINTH paling sering banget minta dibantuin tugas gambar, soalnya gambar dewa banget, kalo ketawa bikin orang sakit perut gara-gara ngakak liat dia ketawa.
5.Nona, cewe berkerudung yang sifatnya yaaaaaaaah jauh dari image berkerudung wkwk. Baik, kalo ketawa juga bikin anak bu rt bangun, paling maniak banget sama barang-barang bermerek.
6.Odan, cowo baik,bijak,perhatian, dan paling dewasa pemikirannya.
7.Daha, cowo yang yaaaaaaaah, katanya menurut dia orang paling lucu di smakbo.

Yaaaa, begitulah teman-teman gua. Tapi biarpun sifat mereka yang beraneka ragam kaya permen skittles tapi gua sayang banget sama mereka. Hey JINTH since i've broken heart, you're the only one life that i have now.










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -