Popular Post

Posted by : Unknown March 09, 2013

Hemm, bingung juga harus nulis apa....... 
Baiklah, gua akan memperkenalkan diri gua. Gua icha, seorang siswi di salah satu SMA di jakarta yang kayanya biaya op. dari pemerintah digunain buat sasak rambut kepala sekolah gua yang tingginya subhanallah. Ngomong-ngomong tentang sekolah, disekolah gua ini dulunya enak banget, peraturannya ga begitu ketat dan kepseknya tuh woles-woles aja. Tapi semuanya berubah ketika seorang wanita batak bersuara serak-serak basah dengan sasakan tinggi dateng pas upacara kenaikan bendera dan memperkenalkan dirinya sebagai kepsek baru di sekolah gua. Awalnya sih gua agak suka sama nih kepsek karna sosoknya yang tegas dan wibawa banget, tapi setelah tau gimana dia sebenernya......amitamit udah hampir 50 anak pindah sekolah (engga deng cuman 6). Setelah beliau menjabat, kehidupan sekolah layaknya kehidupan di padang pasir,bener-bener ga berwarna,tandus,gersang. Bayangin aja, si kepala sekolah bersasak tinggi ini paling hobi banget sama yang namanya ngelarang, apa-apa dilarang sama dia, study tour dilarang,turnamen dilarang, pake sepatu berwarna dan ga bertali dilarang, cewe yang sebenernya rambutnya agak pirang karna keseringan main basket sampe dipanggil ortunya, mungkin lama-lama dia bakal bikin larangan buat ke toilet,jadi setiap murid kalo kebelet harus nunggu dulu sampe pulang sekolah tanpa pengecualian. Mungkin bakal kena kencing batu semua murid abis lulus dari tu sekolah. 
Pernah juga waktu itu lagi ulang tahun sekolah, jadi tradisinya itu lari bareng ngiterin daerah disekitar sekolah ,emang gatau tujuannya apa tapi udah jadi tradisi taun ke tahun. Dan waktu itu,dia ikut lari dengan rambutnya yang disasak. Ternyata selain hobinya ngelarang dia juga punya moto "sasak is anywhere and anytime". Ga ngebayain gimana kalo nyokap gua yang kaya gitu. Dan yang lebih absurdnya lagi dia ga gaikut lari tapi naik ojek dan nyemangatin anak-anak dan guru-guru yang lari dengan suara serak-serak basahnya dan pastinya dengan rambut sasakannya yang ngelebihin gedung burj khalifa itu. Gimana gak pada stres kan anak-anak sekolah gua. Untungnya temen-temen gua sekarang ini asik banget dan yang paling bikin betah karna anak-anak basketnya yang gokil parah,jadi yaaaaaa masih enjoy lah buat sekolah di sekolah bernuansa padang pasir itu. Separah apa gokilnyaaa? just look at this picture :D 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -