Popular Post

Posted by : Unknown March 12, 2013

Tadi baru aja ngumpul bareng sama JINTH lagi, mau ngomong perpisahan,karna salah satu dari kita bakal pisah. Iyaaa, sita bakal nerusin sekolahnya di singapore, sedih banget karna kalo ngumpul personil kita bakal berkurang 1 :( Tapi kita juga seneng kok dia bisa ngejar cita-citanya. Oiya, tadi pas dirumah gilang untungnya ga nangis, karna tadi semuanya bener-bener flashback tentang dia, bener-bener udah kaya nonton filem. Tapi mau gimanapun perasaan hati gua saat itu, JINTH tetep yang bikin senyum gua balik lagi. Menurut gua bodoh banget kalo gua jauhin JINTH cuman karna takut buat nginget semuanya. Biarpun gua kalah sama waktu, tapi kali ini gua gamau dikalahin sama masa lalu. Gua gamau kalah buat kedua kalinya. Dan sejak hari minggu kemaren gua mutusin buat ga hubungin dia lagi. Bukan karna gua nyerah buat sayang sama dia, tapi karna....... gua takut buat jadi pengganggu dia, kalo dia adalah cowok yang gentle dia bakal bilang sama gua kalo udah gaada perasaan lagi, jadi yaaaa liat nanti aja, kalo gua udah sekian lama nunggu dan baru ketawan gimana gua cuman bisa senyum. Dan biar gimanapun juga, dia tetep sahabat gua walaupun nantinya dia gamau berhubungan sama gua. Karna itu juga salah satu janji kita berdua. Jadi sekarang gua berharap banget ga inget dulu sama dia, karna yang gua butuhin sekarang adalah temen-temen gua yang bisa bikin senyum gua balik lagi. So..... why do you waste your fuckin' time to think about him? Oiyaaa, ini adalah beberapa dari ulah kita hari ini










Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -