Popular Post

Posted by : Unknown March 09, 2013

Jadi waktu itu adalah anniv kita berdua yang ke 6 bulan, haha maklum anak SMA sekarang kalo ngitung anniv perbulan, bukan pertahun (oke gapenting). Nah ceritanya tuh udah jadi kebiasaan kita berdua banget kalo anniv pasti kita telfonan, banyak lah yang bisa diomongin dan yang paling seringnya flashback. Karna mungkin dia kecapean apa gimana, pada hari itu dia ketiduran dan ga ngangkat telfon gua, karna tingkat ego cewe-cewe SMA tuh tinggi banget,yaaaah akhirnya gua ngambek dengan alesan yang sebenernya ga make sense kaya gitu. Hari-hari disekolah gua bawaanya bete banget gara-gara mikirin hal yang gapenting itu, dan sialnya itu adalah hari gua tryout. Tapi lucunya mungkin karna saking kangennya gua sama dia, gua ngeliat bayangan dia dimana aja udah kaya di pilem-pilem percintaan di Indonesia. Dan makin betelah gua disitu, karna selama di sekolah juga dia ga ngucapin anniv walaupun di sms.
Pada sorenya, tiba-tiba hape gua geter dan ada sms dari dia. Dia bilang kalo dia ada di depan komplek gua. Untung aja waktu itu gua belom mutusin buat tidur. Dengan kutang dan celana dalem akhirnya gua lompat jumpalitan nyari baju saking paniknya tau dia dateng kesini. Gua akhirnya nyamperin dia didepan komplek dengan sepeda lipat gua. Dia ternyata lagi duduk dipojokan gang menuju rumah gua. Dan tau apa yang ada ditangannya? sebatang mawar. Terharu banget, karna perjuangannya yang sampe rumah gua naik angkot karna si kasiman lagi atit (re:motor kesayangan yg sering ngambek). Dan lagi-lagi gua masih inget gimana cara dia duduk dan nunggu gua waktu itu.
Such a special memories, but i don't know how far i can stand this alone. Karna sekarang udah gaada dia yang kaya gitu lagi. Semuanya begitu cepat banget berubah, begitu cepat banget buat ngejalanin masing-masing. Jadi jangan pernah nyia-nyian semua kesempatan yang ada dalam hidup lo.  Biarpun pada kenyataannya pengalaman itu senang atau sedih, tapi  itu bakal lo kenang bukan di buku bukan juga di blog lo atau dimanapun, tapi yang jelas semua itu bakal tersimpah rapih di hati dan ingatan lo:) .

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © . - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -